Mobil Ditabrak, Kristen Stewart Tersenyum

Kristen Stewart
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris cantik Kristen Stewart baru-baru ini mengalami kecelakaan kecil di Los Angeles. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, mobil mini cooper yang ditumpangi Stewart ditabrak oleh mobil yang berada di belakangnya pada Kamis, 14 Juli 2011 waktu setempat.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Setelah tabrakan tersebut, Stewart bergegas keluar dan memeriksa kondisi mobilnya. Stewart kemudian terlihat berbincang dengan wanita yang menabraknya. Bukannya marah, aktris kelahiran 9 April 1990 itu justru melemparkan senyum dan melambaikan tangan kepada wanita tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Stewart tengah menikmati masa istirahatnya sebelum kembali syuting untuk film terbarunya berjudul 'Snow White and the Huntsman'.  Dalam film ini, Stewart akan beradu akting dengan Charlize Theron dan Sam Claflin.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Sebelumnya Stewart baru saja merampungkan syuting sekuel terbaru 'Twilight'. Di akhir syuting, Stewart dikabarkan menangis karena terharu. 'Breaking Dawn' adalah sekuel keempat dan terakhir dari serial 'Twilight'. Film ini dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan dirilis pada 18 November 2011 mendatang

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024