David Foster Kembali Gelar Konser di Jakarta

David Foster
Sumber :
  • olografix.org

VIVAnews - Setelah mengunjungi Indonesia tahun lalu, kini David Foster akan segera kembali menggelar konser. Konser tersebut akan berlangsung sekitar dua jam.

"Lagu-lagu yang dibawakan tidak akan diumumkan, pokoknya surprise buat penonton. Kurang lebih dua minggu sebelum konser akan dikasih tahu detil-detilnya nanti," kata Krishna Radhitya, dari Blackrock Entertainment Founder yang bertindak sebagai promotor di Plaza Arcadia Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 15 Juli 2011.

Kali ini pianis sekaligus komposer tersebut akan ditemani oleh Michael Bolton, Charice, Philip Bailey, dan Russel Watson. Pihak penyelenggara mengaku tak mudah menghadirkan seorang legendaris musik dunia seperti David Foster ke Indonesia.

Konser bertema 'David Foster & Friends Hitman Returns' itu akan berlangsung di Plenary Hall pada 28 Oktober 2011. Harga tiket dimulai dari Rp900 ribu (tribun I), Rp1,5 juta (tribun II), Rp2,5 juta (silver), Rp4 juta (gold) dan Rp6 juta (platinum).

Krishna menuturkan akan ada 3.500 tiket yang dicetak untuk konser bulan Oktober mendatang.

Menurut salah satu Blackrock Entertainment Founder Jay Alatas, dalam rangkaian tour-nya, David Foster juga akan menggelar kontes pencarian bakat melalui 'Born To Sing Asia' yang akan dimulai awal minggu depan. (eh)

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya
Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024