Widi 'Vierra' Ungkap Detik-detik Penyekapan

Widy Nichlany, vokalis band Vierra
Sumber :

VIVAnews -- Untuk kali pertamanya, Widi 'Vierra' akhirnya buka suara soal kejadian traumatis yang menimpa dirinya pada Rabu 6 Juli 2011 dini hari. Saat itu ia baru ke luar dari sebuah kafe di Kemang.

Saat itu, sebuah mobil tiba-tiba menghampirinya. Tiga penumpang yang tak ia kenal, menggodanya. Tak ditanggapi, mereka lalu memaksanya masuk mobil. "Tapi gue melawan, kaki gue sempat ke luar, sampai BB gue sempat jatuh di jalan," kata Widi usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat 15 Juli 2011 malam.

Vokalis 'Vierra' itu menambahkan, kejadian saat itu sangat cepat. "Keadaannya gelap banget. Gue pakai kaca mata bening, pakai kemeja putih, celana pendek, dan sepatu kets," tambah dia.

Apakah saat kejadian itu ia sedang mabuk? Widi membantah. "Kalau misalnya aku nggak sadar, nggak mungkin aku jalan sendirian," kata dia. Lagipula,"di dalam mobil aku melawan dan teriak supaya dilepasin." Ditambahkan dia, justru salah satu pelaku yang dalam kondisi mabuk.

Untuk diketahui, Widi baru dilepas sekitar pukul 05.00 WIB, di Kawasan Kemang. "Gue bilang, 'aku ada kerja nih, please banget turunin gue. Aku harus ngumpul di rumah drummer 'Vierra' jam 11.00'," urai Widi, mengulangi permintaannya pada pada para pelaku.

Mendengar itu, para penculik sempat kaget. Mereka bertanya, "emang lu siapa." Lantas dijawab oleh Widi, "Lu tahu 'Vierra', gue Widi vokalis Vierra."

Salah seorang pelaku yang sadar meminta bukti bahwa ia benar vokalis 'Vierra'. Berupa tato yang ada di tangan kanan. Ucapan pelaku dikoreksi oleh Widi. "Gue nggak punya tato kanan, adanya tato kiri," kata Widi, menirukan ucapannya pada para pelaku.

Setelah Widi menunjukkan tato tersebut, barulah ia dilepaskan. "Mereka sempat minta maaf," tambah dia.

Pasca kejadian itu, Widi mengaku trauma. "Perasaanku campur aduk, malas kalau mengingat ulang," kata dia. Perasaan bersalah pun kerap menerpanya. "Aku suka nyalahin diri sendiri sekarang, kenapa aku  nggak buat kayak gini, kayak gitu. Jadi suka sedih,  jadi suka meluk mama karena sedih," kata dia, lirih. (eh)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024