J.Lo dan Marc Anthony Bercerai

Marc Anthony & Jennifer Lopez
Sumber :
  • (AP Photo/Peter Kramer)

VIVAnews - Saat menikah tujuh tahun lalu, Jennifer Lopez dan Marc Anthony tampak sangat serasi. Mereka saat itu seperti sudah saling menemukan belahan jiwanya dan tak bisa dipisahkan.

Tetapi, kenyataan berkata lain. Pasangan ini mengumumkan kalau mereka memutuskan untuk bercerai pada Jumat, 15 Juli kemarin.

"Kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Ini keputusan yang sulit," kata pasangan selebriti ini, yang pernyataannya dibacakan oleh publisis Jennifer Lopez, seperti dikutip dari Associated Press.

"Kami telah menyelesaikannya secara damai. Ini adalah saat yang sangat menyakitkan bagi semua. Kami sangat menghargai orang-orang yang menghormati privasi kami saat ini," ungkapnya.

Pasangan ini telah dikaruniai anak kembar, Emme dan Max. Selama ini mereka tampak kompak, baik dalam hal rumah tangga maupun pekerjaan. Mereka pun berencana mengembangkan  reality show yang berbasis musik.

J.Lo, panggilan akrab Lopez, menikah dengan Marc Anthony pada 2004 lalu. Pernikahan pasangan yang sama-sama memiliki darah Puerto Rico ini, saat itu sangat menyita perhatian.

Hal ini mengingat saat itu Marc Anthony baru saja bercerai dengan istrinya yang seorang mantan Miss Universe, Dayanara Torres. Sementara Jlo, baru saja memutuskan pertunangannya dengan Ben Affleck. Pelantun "Dance Floor" ini sebelumnya pernah menikah sebanyak dua kali. Yaitu dengan Ojani Noa dan Chris Judd. (umi)

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok
Ayu Dewi.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Ayu Dewi mengungkapkan jika dirinya memiliki sisi kepribadian yang berbeda saat ia berada di rumah. Saat di rumah, ia memiliki sifat tegas dan mengatur kehidupan keluarga

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024