Dira Sugandi Naik Pelaminan 13 November

Dira Sugandi
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi jazz Dira Sugandi akan melepas masa lajangnya. Dira akan menikahi seorang musisi jazz, Elfa Zulham pada 13 November mendatang.

Menurut Dira dirinya sudah siap mental untuk memasuki gerbang pernikahan. Penyanyi yang pernah berduet dengan Jason Mraz dalam lagu 'Lucky' di Java Jazz Festival 2009 lalu itu akan melangsungkan pernikahannya di Bandung.

"Semua sudah ada yang urusin, karena pakai WO (wedding organizer). Karena aku juga nggak punya banyak waktu untuk bolak-balik ke Bandung ya," kata Dira saat ditemui di HardRock Cafe, Jakarta Pusat.

Dira mengaku dirinya kenal dengan calon suaminya yang masih dirahasiakan namanya itu sudah sejak lima tahun yang lalu. Namun, karena pria itu belajar musik di negeri Belanda, Dira hanya menganggap pria tersebut sebagai seorang teman.

Namun, semuanya berubah ketika mereka kembali bertemu di awal tahun 2011. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang  kekasih. Setelah itu, mereka sepakat untuk menikah. Ia merasa cocok dengan calon suaminya tersebut.

"Rasanya nyaman, satu profesi juga, satu komunitas juga, teman-teman kita juga sama. Minat kita sama, jadi membuat segala sesuatunya lebih mudah dan nyaman," tambahnya.

Pernikahan akan dilangsungkan dengan menggunakan adat Sunda karena Dira berdarah Sunda. Wanita berusia 31 tahun ini mengaku dirinya tak menggelar pesta yang mewah.

"Resepsinya biasa saja sih. Santai-santai saja. Kita ingin itu dijadikan waktu buat keluarga, family and friends gathering. Kita nggak ingin orang datang ke sana resmi atau gimana," ujar artis yang album terbarunya diproduseri Bluey dari Incognito. (eh)

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi etnis Uighur kerja di pabrik.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Tiongkok menduduki peringkat ke-63 dalam Indeks Kesenjangan Global pada tahun 2006 namun merosot ke posisi 107 pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024