Angelina Jolie & Brad Pitt Tak Akan Menikah

Angelina Jolie dan Brad Pitt Cannes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Enam tahun hidup bersama dan memiliki enam anak, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan di Perancis.

Kabar yang santer terdengar mengatakan pernikahan tersebut akan berbeda dengan pernikahan Pitt saat bersama Jennifer Aniston.

Tetapi, kabar pernikahan pasangan ini dibantah sahabat mereka yang juga menjabat sebagai Walikota Correns, Perancis, Michaël Latz.

"Yang saya tahu, tidak ada rencana mereka untuk menikah. Dan saya pun pastinya akan tahu," kata Latz seperti dikutip dari laman People, Minggu, 17 Juli 2011.

Latz mengatakan setiap tahun rumor soal pernikahan pasangan tersebut selalu muncul. Tetapi, tak pernah terjadi. Latz mulai berteman dengan Jolie dan Pitt sejak ia mengundang pasangan Hollywwod itu ke rumahnya. Pada saat itu, Pitt dan Jolie baru saja pindah ke Chateau Miraval.

Ini memang  bukan untuk pertama kalinya, Jolie dan Pitt dikabarkan akan menikah. Sebelumnya, pasangan tersebut juga sudah sempat dikabarkan akan menikah tetapi semua itu hanyalah rumor belaka. (eh)

BPBD Cianjur Catat Pergerakan Tanah Masih Terjadi selama Tanggap Darurat Bencana
Anggota DPR RI, Almuzzammil Yusuf

Soal Wacana Pembentukan Presidential Club, PKS Ingatkan Sudah Ada Wantimpres

Presidential club dapat menjadi wadah informal pertemuan para mantan Presiden.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024