Dian Sastro Melahirkan Bayi Laki-laki

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Dian Sastrowardoyo atau lebih dikenal dengan Dian Sastro. Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit di Kawasan Menteng, Minggu, 17 Juli 2011.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

"Yang jelas laki-laki. Alhamdulillah sehat dan (dilahirkan) normal," ujar Manajer Dian Sastro, Wisnu saat dihubungi VIVAnews, Senin, 18 Juli 2011.

Seperti diketahui Dian menikah dengan Indraguna Sutowo pada pertengahan Mei 2010. Ditanya kapan Dian akan menyapa media, Wisnu mengaku belum bisa memastikan.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

"Aku belum tahu. Nanti aku tanya Dian dulu," katanya.

Beberapa waktu lalu, Dian menuturkan, selayaknya Ibu-ibu hamil lainnya, ia juga mengalami masalah pada kulit. Oleh karena itu, selain menggunakan produk kecantikan, dia juga memperbanyak makan sayuran dan rajin minum air putih.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

"Dulu aku menutupi 'rahasia' itu dengan jago memilih tata rias yang benar-benar bisa menutupi itu, tapi sekarang untunglah flek-flek itu sudah hilang," kata Dian.

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024