Ratna Listi Lebih Romantis Daripada Suami

Ratna Listy
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ratna Listi mengaku ia lebih romantis dari suaminya. Dari perkawinannya mereka dikarunia dua anak, masing-masing Swara Reiki January (lahir 31 Januari 2004) dan Swara Keisyah Alma Nova (lahir 8 November 2005).

"Dua saja cukup, aku ingin hidup berkualitas, pendidikan juga zaman sekarang mahal. Anakku dua saja susah, apalagi banyak," ujar Ratna di Taman Ismail marzuki, Senin, 18 Juli 2011.

Pemilik nama lengkap Ratna Sulistyaningsih lahir di Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973 adalah penyanyi, pemain sinetron, dan presenter Indonesia, ia mengaku lebih romantis dari suaminya.

"Aku suka bilang 'I love you' walaupun dicuekin, aku bilang aja I love you tembok...baru ditanggapi. Tapi sekarang malah dia yang suka bilang duluan," kata dia.

Walaupun perbedaan usia yang cukup jauh, namun Ratna tampak memahami kebiasaan suaminya. Ia juga sering mengucapkan kata-kata sayang di bekal makanan suaminya.

"Tidak pernah lupa kalau bangun tidur aku harus gosok gigi, sebelum mengucapkan selamat pagi dan cium dia, dia suka marah kalau bangun masih bau. Itu hal kecil tapi penting dalam berumah tangga," tambahnya.

Walaupun suaminya Herry Purwanto tidak begitu romantis, tapi ada kenangan indah yang selalu diingat Ratna. "Waktu pulang dari undangan, di mobil kita suka nyetel radio. Ternyata namaku disebut dan dia yang SMS ke radio itu, itu setahun yang lalu tapi paling berkesan,"ujarnya dengan semangat.

Usai lebaran nanti, rencananya Ratna dan suami akan menikmati liburan di pantai daerah Situbondo. Ia berharap bisa menikmati kisah romantis di pantai tersebut. (umi)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024