Bieber dan Gomez Masuk ke Pesta Orang

Selena Gomez dan Justin Bieber
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pasangan muda Justin Bieber dan Selena Gomez mengejutkan sepasang mempelai yang baru saja menikah. Kedua selebritis Hollywood tersebut menjadi tamu tak diundang dalam sebuah pesta pernikahan yang digelar di pantai Malibu.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Seperti dikutip dari laman USmagazine, pelantun 'Baby' itu dan kekasihnya tengah berjalan-jalan di kawasan pantai Malibu. Lalu, keduanya tak sengaja mendengar lagu Bieber berjudul 'One Less Lonely Girl' diputar di sebuah pesta pernikahan.

Bieber lantas mengajak Selena untuk mendatangi pesta pernikahan tersebut dan bertemu dengan kedua mempelai. "Kami mendengar ada pesta dan kami memutuskan untuk datang," ujar Bieber. Setelah itu, Bieber dan Gomez terlihat berfoto dengan kedua mempelai yang bernama Rob dan Jeanine McCool serta sejumlah tamu lainnya.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Seperti diketahui pantai adalah tempat favorit pasangan Bieber dan Gomez. Keduanya sering mengunjungi pantai saat liburan tiba.

Sebelumnya, pasangan ini juga berlibur ke Hawai. Di sana keduanya begitu mesra. Foto-foto yang memperlihatkan kemesraan Bieber dan Gomez beredar. Di foto tersebut terdapat gambar yang memperlihatkan Bieber mencium Gomez. Dan beredarnya foto-foto itu sempat menuai kritik. Gaya pacaran Bieber diprotes karena dianggap tak sesuai dengan usia mereka. (eh)

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024