Ditanya Soal Anak Dhani, Mulan Jameela Diam

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali, dikabarkan memilih tinggal dengan ibunya, Maia Estianty. Dhani sudah membantah kabar itu. Bagaimana dengan Mulan Jameela?

Saat disinggung soal kabar tersebut, Mulan tak mau berkomentar. Ia langsung buru-buru menghindar. Meski dicecar pertanyaan, pelantun 'Wonder Woman' ini tetap tak bicara sepatah kata pun.

Mulan sebelumnya sangat bersemangat membahas soal menyambut bulan suci ramadan yang akan tinggal menghitung hari ini. Ia mengaku pada bulan suci ini dirinya ingin lebih fokus beribadah. "Bulan puasa itu auranya harus lebih baik. Ibadah juga harus lebih baik. Bulan puasa ini lebih banyak dengan keluarga," ucapnya.

Jika Mulan memilih menghindar, berbeda dengan Dhani. Bos Republik Cinta Manajemen ini membantah keras jika anaknya tidak tinggal lagi bersama dengan dirinya. Ia menambahkan semua kabar yang sedang santer terdengar itu salah.
"Kalau ada pemberitaan, itu bohong. Al masih diasuh sama saya. Kalau mau bukti ke rumah saja," ujarnya.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024