Cara Widi Vierra Membunuh Trauma

Widy Nichlany, vokalis band Vierra
Sumber :

VIVAnews - Tanggal 6 Juli 2011 adalah hari dimana Widi "Vierra" mengalami kejadian buruk, dipaksa masuk mobil dan diperlakukan tak senonoh oleh beberapa laki-laki. Widi yang tampil manggung kembali bersama Vierra dalam sebuah acara di FX Senayan, mengaku sudah bisa melepas rasa trauma itu.

"Sejujurnya aku tipe yang move on dan dasarnya aku cuek. Tapi karena musibahnya super ga enak, jadi harus ditahan, seperti kata Kevin ya, aku nggak inget-inget saja," ujar Widi di FX Senayan, Selasa, 20 Juli 2011.

Pasca kejadian tidak mengenakan tersebut, Widi mengaku memiliki cara tersendiri untuk menghilangkannya. "Ketemu temen yang asik-asik, manggung, ketemu fans, sedikit bisa lupa. Kalau sudah manggung ya fokus, harus dienakin dan harus gitu,"ujarnya.

Setelah kasus ini orang tua dan pacar Widi juga bersikap lebih overprotective lagi. Walaupun berusaha melupakan kejadian buruk itu, ia tetap profesional dalam menyanyi. "Aku nyanyi ya nyanyi aja, klo keinget ya keinget aja smbil nyanyi,"tambahnya.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024