7,5 Tahun Kuliah, Omesh Jadi Sarjana

Omesh
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Presenter Ananda Rusdiana atau akrab disapa Omesh akhirnya meraih gelar sarjana. Setelah kuliah selama 7,5 tahun, presenter acara 'Indonesia Mencari Bakat' itu menyandang gelar S.Ikom pada tahun ini.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh

"Gue wisuda jadi S.Ikom pada 9 Agustus ini. Kuliah 7,5 tahun, tapi 4 tahun kuliah dan 3,5 tahun cuti," saat ditemui di acara peluncuran program Ramadan salah satu stasiun televisi di Jakarta Selatan.

Setelah mendapat gelar S-1, Omesh berencana melanjutkan kuliahnya ke jenjang S-2, ekonomi. Omesh berharap bisa meningkatkan kariernya dengan meraih gelar lebih tinggi.

Sempat Dilarang Nabi, Bagaimana Hukum Ziarah Kubur di Hari Lebaran? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Omesh yang memulai kariernya sebagai seorang komedian mengaku pernah bercita-cita masuk ke dunia politik. Hal ini dilatarbelakangi pengalamannya berorganisasi saat masih kuliah.

"Cita-cita jadi walikota termuda, tapi itu dulu sebelum gue masuk dunia hiburan. Gue aktif organisasi zaman dahulu," katanya.

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

Ditanya kapan menikah, Omesh mengaku ingin berumah tangga secepatnya. Saat ini Omesh memiliki kekasih yang telah dipacarinya selama 1,8 tahun.

"Umur gue sekarang 24 tahun, gue pengennya kalau bisa besok ya besok saja. Tapi penghulunya penuh. Deadline dari orangtua nggak ada," ujar Omesh berseloroh.

Ilustrasi jaringan internet.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berbagi foto Lebaran tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, ada fitur Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024