Kim Kardashian Tertawakan Paris Hilton

Paris Hilton & Kim Kardashian
Sumber :

VIVAnews - Persahabatan Paris Hilton dengan Kim Kardashian tinggal kenangan. Kedua sosialita ini bersaing mendapatkan popularitas. Tetapi, kesohoran Paris dianggap segera memudar, sedangkan Kim berada di atas angin.

Saat diwawancara, Paris sempat ditanyakan, apakah ia khawatir ketika ada beberapa orang mengikuti jejaknya, seperti Kim Kardashian yang selalu dikait-kaitkan dengan dirinya? Ia menjawab tidak.

Tetapi, Paris mulai merasa gerah saat sang pembawa acara terus bertanya mengenai popularitasnya yang kian menurun. Apalagi, acara reality show dibintangi Paris ratingnya buruk. Ia pun langsung memberikan aba-aba kepada asistennya untuk menghentikan wawancara.

Sepertinya, Paris tak merasa nyaman karena dibandingkan dengan Kim yang makin moncer. Paris kecewa saat nama Kim disebut-sebut dalam wawancara itu. Tapi Kim sendiri dikabarkan hanya tertawa.

Hal ini diungkapkan salah satu sahabat Kim. "Kim tidak pernah menyebut nama Paris. Dia juga tak pernah berbicara tentang Paris atau berpikir tentang dia," kata salah satu sahabat Paris seperti dikutip dari Huffington Post.

Popularitas Kim, kini memang sedang membayangi ketenaran Paris. Saat ini, Kim begitu bahagia karena karier dan kehidupan cintanya berjalan beriringan. Hal itu dikabarkan kian membuat Paris cemburu atas keberhasilan Kim. "Lupakan Paris, Kim sekarang lebih populer dari bintang film. Siapa Paris?," ujar sahabat terbaik Kim, Jonathan Cheban.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On
Warung Madura

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Warung Madura memang sangat populer di berbagai wilayah Indonesia. Warung kelontong yang menyediakan berbagai kebutuhan ini selalu terbuka 24 jam sehari, kok bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024