Kehidupan Jolie dan Brad Pitt Seperti Tawanan

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Menjadi selebriti terkenal mungkin terlihat menyenangkan. Dilimpahi materi berlimpah dan dipuja banyak orang. Namun, ternyata untuk menjalankannya bukanlah perkara gampang. Kehidupan pribadi mereka sudah menjadi konsumsi publik.

Hal itulah yang dialami pasangan paling populer di Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Status selebriti yang disandang dua artis itu membuat mereka menjadi santapan bagi paparazzi. Berita tentang keduanya, terutama soal kisah asmara mereka selalu diburu dan dinanti.

Dikejar-kejar paparazzi membuat mereka tak memiliki kebebasan dalam menjalankan hidup. Akhirnya, pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini memilih untuk 'bersembunyi' agar kisah mereka tak menjadi komoditi.

Bahkan, sahabat mereka yang juga sesama aktor, Matt Damon mengatakan pasangan itu seperti hidup bak tawanan karena popularitas mereka. Matt mengaku sangat kasihan dan prihatin karena kenyataan yang dialami sahabatnya itu.

"Mereka tidak bisa begitu saja pergi ke suatu tempat. Jika mereka pergi berjalan-jalan, itu akan berubah menjadi insiden internasional," katanya saat diwawancara televisi Jerman seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 22 Juli 2011.

Aktor 'The Bourne Identity' ini merasa bersyukur meski ia juga menggeluti dunia yang sama seperti Jolie dan Pitt, ia tak harus menghadapi masalah tersebut.

"Saya tak perlu pasukan untuk melindungi saya ketika saya keluar rumah," ujarnya.

Pitt sendiri pernah mengaku dirinya membutuhkan waktu lebih dari satu dekade untuk merasa nyaman dengan statusnya sebagai selebritis. Selama itu, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bersembunyi, menghindar dari paparazzi.

"Saya butuh waktu satu dekade untuk bersembunyi di dalam rumah. Demi menyesuaikan diri sebagai selebriti, di mana orang-orang tiba-tiba mencari untuk memegang hidung Anda atau mendapatkan foto diri Anda dicium seorang wanita," ujarnya, dikutip dari Hollyscoop.

Bersama Jolie, ia merasa sangat piawai 'bersembunyi'. Berkelana ke tempat-tempat yang jauh dari keramaian dan hingar-bingar industri hiburan. (eh)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024