Dikabarkan Hamil, Ini Jawaban Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Selena Gomez mendadak dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh kepalanya pusing dan muntah-muntah. Wajah kekasih Justin Bieber ini juga pucat. Kondisi itu memantik spekulasi jika Gomez sedang hamil.

Kabar itu makin santer terdengar karena bintang Disney tersebut seperti tak peduli dengan gosip yang berkembang. Namun, lama-lama dia rupanya  tak tahan juga. Dia pun akhirnya merilis pernyataan.

"Saya hanya tertawa. Tak ada yang dapat Anda lakukan. Anda hanya perlu bersiul-siul agar mereka berhenti," katanya seperti dikutip Now Magazine, Jumat, 22 Juli 2011.

Gomez pun menjelaskan mengenai masalah kesehatan yang sedang dihadapinya tersebut. Ia mengaku yang menyebabkan kondisi tubuhnya lemah, pusing, dan muntah-muntah, adalah karena pola makannya yang baru.

"Saya tidak benar-benar sehat. Saya kekurangan zat besi. Aku mengalami dehidrasi," ujarnya.

Namun, kata Gomez, semua itu sudah teratasi. Kesehatannya telah kembali pulih dan bisa beraktivitas lagi. Dia sedang mempersiapkan diri dengan berlatih keras menjelang tur musiknya mendatang yang akan dimulai Minggu besok, 24 Juli. (kd)

Menyongsong Revolusi Pendidikan, Workshop Daring tentang Etika dan Budaya Digital
Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Arya Sinulingga, di HK Tower, Jakarta, Selasa, 7 Mei 2024

Konsolidasi BUMN Karya Ditarget Rampung September 2024, Ini Tujuannya

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga mengatakan, konsolidasi sejumlah BUMN infrastruktur atau BUMN karya bakal berdampak positif.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024