Arumi Bintangi Video Klip Penyanyi Malaysia

Naizle dan Arumi Bachsin
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Arumi Bachsin menjadi model video klip berjudul 'Kece Tapi Tukang Bohong/Kecebong' untuk penyanyi Malaysia, Naizle. Arumi yang pernah bekerjasama dengan aktor Malaysia, Miller dalam sebuah sinetron, mengaku tidak kapok bekerjasama dengan artis dari Negeri Tetangga.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

"Buat aku bukan hanya Malaysia, tapi dari Hong Kong dari mana saja. Kita tidak melihat darimana asalnya, yang penting orangnya enak diajak kerjasama," ujar Arumi saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu 24 Juli 2011.

Ditanya apakah Arumi berencana duet dengan Naizle, ia mengaku belum terpikir ke arah sana. Menurut Arumi, ia lebih memilih untuk mendalami pekerjaannya di dunia akting. Ia pun mengaku hubungannya dengan Naizle hanya sebatas model video klip.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

"Kita yang jelas saling menghargai," katanya.

Hal ini juga diamini oleh Naizle yang mengatakan, hubungannya dengan Arumi hanya sebatas rekan kerja profesional. Ia menilai, Arumi adalah sosok yang enak diajak kerjasama.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

"Kalau aku berusaha untuk profesional. Di video klip aku berusaha menjiawai apa yang aku lakukan," kata Naizle yang pernah mengikuti kelas Elfa Secioria di tahun 2007.

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024