Cara Leonardo DiCaprio Redam Isu Putus Cinta

Leonardo dan Blake
Sumber :
  • Aceshowbiz.com

VIVAnews - Hubungan asmara antara Leonardo DiCaprio dengan Blake Lively dikabarkan telah putus. Kabar yang beredar, DiCaprio mencampakkan Lively karena sang ibu tak merestui hubungan mereka. DiCaprio memiliki cara tersendiri untuk meredam isu tersebut.

Pasangan yang sedang kasmaran ini terlihat mengunjungi beberapa butik di Santa Barbara, California beberapa waktu lalu. Lively dan DiCaprio kompak untuk belanja bareng. Mereka terlihat mengunjungi Solstice Sungglass Boutique.

"Lively mengenakan pakaian musim panas berwarna putih, syal dan topi. Sedangkan Leo memakai topi baseball dengan kaos santai," kata sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sementara Lively asyik berkeliling butik, DiCaprio terlihat sibuk membalas pesan dan menelepon seseorang sambil bersandar dan mengenakan kacamata hitam.

"Mereka datang dan berkeliling, kemudian mereka buru-buru pergi ketika beberapa wanita melihat mereka," ucap salah satu karyawan tanpa mau menyebutkan namanya.

Pasangan DiCaprio dengan Lively mulai berani terang-terangan ketika mereka menghadiri Festival Film Cannes beberapa waktu lalu. Sejoli ini kepergok sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah yacht mewah.

Setelah itu, keduanya juga ketangkap kamera sedang berlibur bersama di Italia. Lively sangat berharap banyak dengan kisah cintanya itu. Bintang 'Gossip Girls' ini mengharapkan hubungan itu berjalan lancar dan berakhir bahagia.

Namun, Lively tampaknya harus bersabar. Kisah asmaranya dengan DiCaprio selalu dihantam gosip. Mulai dari putus sampai hubungannya tak mendapat restu dari ibunda DiCaprio. (eh)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024