Album Winehouse Puncaki Tangga Album iTunes

Amy Winehouse
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Amy Winehouse ditemukan meninggal dunia pada Sabtu, 23 Juli 2011. Meski demikian, karya musik pelantun 'Rehab' tersebut tetap diminati para penggemar di seluruh dunia.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, album Winehouse berjudul 'Back to Black' melesat ke puncak daftar tangga album iTunes pasca kabar kematiannya. Album yang dirilis pada 2006 silam tersebut berada di urutan pertama 10 album terlaris iTunes di Inggris, Amerika Serikat, Perancis, dan Jerman.

Winehouse berhasil menggeser album milik penyanyi Adele, '21' yang sebelumnya berada di posisi pertama. Sementara itu di tangga album iTunes Australia dan New Zealand, album milik Winehouse bertengger di posisi kedua. Di sisi lain, penjualan fisik album Winehouse juga mengalami peningkatan di Inggris.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Meningkatnya penjualan album pasca kematian seorang musisi tidak hanya terjadi kali ini saja. Penjualan album Michael Jackson misalnya, meningkat drastis setelah pelantun 'I Just Can't Stop Loving You' itu dikabarkan meninggal dunia pada Juni 2009 lalu.

Kabar meninggalnya Winehouse memang mengejutkan banyak pihak. Di usia 27 tahun, pelantun 'Back To Black' itu ditemukan tewas di kediamannya, Sabtu sore, 23 Juli 2011, waktu setempat.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Polisi belum memastikan penyebab kematian sang penyanyi eksentrik itu. Tetapi hobi merokok, minum alkohol, dan menggunakan obat-obatan terlarang diduga menjadi pemicunya. Winehouse saat ini memang sedang berjuang melepaskan diri dari ketergantungan obat-obatan dan alkohol.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024