Wartawan Global TV Laporkan Suami Krisdayanti

Krisdayanti & Raul Lemos
Sumber :

VIVAnews - Suami Krisdayanti, Raul Lemos diduga menyerang wartawan di Bandara Soekarno-Hatta. Kejadian tersebut menimpa dua orang wartawan Global TV, reporter, Zaky Makmun dan kameraman, Adit.

Akibat tindakan Raul Lemos itu, pria asal Timor Leste tersebut dilaporkan ke kantor Kepolisian Bandara Soekarno-Hatta.

"Iya, benar. Kami laporkan ke pihak kepolisian di bandara karena sesuai dengan tempat kejadian," kata Pemimpin Redaksi News Global TV, Arya Sinulingga ketika dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Selasa, 26 Juli 2011.

Global TV juga berencana untuk melaporkan kasus ini ke Dewan Pers. "Kami juga berencana ke Dewan Pers, mungkin besok," ungkapnya.

Menurut Zaky, ia dan kameraman bertugas untuk meliput kedatangan Raul dan KD dari Denpasar di terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta. Peristiwa itu berlangsung pada Senin sore, sekitar pukul 17.00 WIB. 

"Begitu mereka keluar, gue minta izin untuk wawancara sama KD. Selagi gue minta izin wawancara dengan KD, kelihatannya Raul nggak suka. Dia hampir menabrak kameraman gue," kata Kiki --sapaan Zaky saat dihubungi VIVAnews.com

Setelah itu, Raul dan KD berjalan menuju pintu otomatis. "Gue sama kameraman ambil gambar mereka dari belakang. Raul menyikut Adit sampai kameranya hampir jatuh," tambahnya.

Raul tampak emosi saat melihat kamera wartawan, dia pun segera menuju tempat parkir bersama KD. Di parkiran tersebut, tiba-tiba Raul Lemos berbalik mengejar Adit yang sedang mengambil gambar. Melihat hal tersebut, Kiki segera menahan Raul.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Namun, Raul yang terlanjur emosi malah mencekik Kiki sebanyak dua kali. "Gue bilang, 'Santai Bang, santai, jangan emosi, sorry Bang kalau gue salah'.

Lalu, dia menggerutu, dia bilang 'Kalian ini cari makan dari ngejar-ngejar orang'.  "Padahal, kami cuma mau tanya tentang kabarnya KD, dan kami juga sudah minta izin," ujarnya.

Setelah berkoordinasi dengan kantornya, akhirnya Kiki melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Bandara.

Saat mencoba untuk mengonfirmasi ke manajer Krisdayanti, Selby, tidak menjawab. Ia tidak mengangkat teleponnya.

Sebelumnya, pada 2010, Raul juga sempat menunjukkan emosinya saat media menyorot Krisdayanti. Saat itu, Raul terlihat sangat emosi hingga meluapkan amarahnya usai menonton konser David Foster di Pacific Place. (art)

Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024