Pengakuan Sahabat Soal Amy Winehouse

Amy Winehouse
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Amy Winehouse meninggal di usia muda. Saat menghembuskan napas terakhirnya, penyanyi ini baru berusia 27 tahun. Menurut sahabat, Amy memang memiliki keinginan untuk mengikuti jejak beberapa musisi rocker yang meninggal di usia 27 tahun.

Menurut teman pelantun 'Back to Black' itu, Amy tidak takut untuk bergabung dengan 'Klub 27' istilah untuk para musisi beken yang tewas secara tragis dan di usia muda. Para musisi itu di antaranya, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, Brian JOnes dan Kurt Cobain. Justru, Amy ingin saat meninggal ia bisa dikenang seperti para musisi favoritnya tersebut.

"Amy tak ingin meninggal saat dirinya tak dikenali. Ia seolah-olah ingin mati muda, meninggalkan warisan dan diingat sebagai musisi dan suaranya," kata teman Amy yang tak mau disebutkan namanya itu seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 26 Juli 2011.

Amy ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di London, pada Sabtu sore, 23 Juli lalu waktu setempat. Kematian Amy diduga karena penyanyi ini mengalami over dosis obat-obatan. Rencananya, Amy akan dimakamkan hari ini. (adi)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024