Anang: Aku Tidak Pakai Kekerasan

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Suami Krisdayanti, Raul Lemos terlibat permasalahan dengan reporter dan kameramen Global TV di Bandara Soekarno Hatta, Senin kemarin. Seperti halnya Raffi Ahmad, mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah enggan memberi tanggapan.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

"Nggak pantas kasih komentar karena aku nggak tahu. Aku belum paham masalahnya," ujar Anang saat ditemui di Ruko miliknya di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2011.

Anang yang saat ini menjalin cinta dengan Ashanty mengaku memiliki cara sendiri dalam menghadapi wartawan. Ia menganggap wartawan sebagai saudara.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

"Saya selalu bertemu teman-teman media, partner bisnis yang baik dengan kita. Wartawan sudah kayak saudara dengan aku. Kalau kadang-kadang ada musuhan namanya saudara, saking dekatnya. Pasti ada jalan baik," katanya.

Menurut Anang, ia kerap mendapati pemberitaan tentang dirinya yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Namun, ia memilih santai dan menyerahkan penilaian kepada masyarakat.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

"Aku nggak pengen kekerasan. Banyak pemberitaan kepada aku melalui sosok yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Balik lagi ke masyarakat. Masyarakat yang pintar dan maju, pemahamannya berbeda," ucapnya. (eh)

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024