Rumah Kenangan KD dan Anang Terjual

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Rumah mewah yang pernah ditempati Anang dan Krisdayanti sebelum bercerai, kini telah menjadi milik orang lain. Rumah kenangan pasangan yang telah bercerai itu telah terjual.

Hal ini diungkapkan Anang saat ditemui di ruko miliknya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2011. Sayangnya, Anang tak mau membocorkan harga rumah tersebut.

"Rumah Radio Dalam sudah terjual. Yuni yang mengurus semuanya karena anak-anak dekat dengan budenya. Biar budenya saja yang mengurus," kata Anang.

Kekasih Ashanty itu menambahkan keputusan dirinya menjual rumah itu bukan untuk kepentingan pribadinya ataupun KD. Semua itu dilakukan demi masa depan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

"Harus dilihatnya bermuara ke anak-anak, kalau yang dewasa sudah kelihatan, tapi yang kasihan kan anak-anak. Yanti dengan keluarganya sudah nyaman. Jadi yang saya pikirkan anak-anak, apalagi mereka tahu keluarganya pecah," ungkap Anang dengan suara pelan.

Mulai dari sekarang ia sudah memikirkan masa depan kedua anaknya. Ia ingin anak-anaknya tetap merasa nyaman walaupun ayah dan ibunya telah berpisah dan memiliki keluarga masing-masing.

"Mengingat Yanti akan punya anak lagi dengan keluarga barunya. Aku juga akan punya keluarga baru nanti, dua anak ini jangan sampai terbengkalai. Itu adalah PR (pekerjaan rumah) buat aku," ujarnya. (umi)

Baca juga: Sekolah Khusus Wanita Pemburu Pria Kaya

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

VIDEO: Raul Lemos Serang Wartawan Global TV

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024