Konser Hormati Jacko Digelar Oktober

Michael Jackson
Sumber :

VIVAnews - Dua tahun setelah Michael Jackson meninggal, pihak keluarga berencana menggelar konser penghormatan untuk Raja Pop tersebut. Dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), ibunda Michael, Katherine Jackson, dan keempat saudaranya--La Toya Jackson, Marlon Jacksn, Jackie Jackson, dan Tito Jackson--berencana menggelar konser tersebut di Millennium Stadium, Wales, 8 Oktober mendatang.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

Beberapa jam setelah pihak keluarga mengumumkan rencana konser bertajuk 'Michael Forever-The Tribute Concert' di Hotel Beverly Hills, dua saudara laki-laki Michael, Jermaine, dan Randy Jackson menyatakan mereka menentang konser tersebut. Alasannya, konser digelar bersamaan dengan sidang dokter yang dituding terlibat dalam kematian Michael.

"Sementara kami sepenuh hati mendukung semangat menggelar penghormatan untuk saudara laki-laki kami, kami melihatnya mustahil mendukung sebuah acara yang dijadwalkan berlangsung selama pengadilan kriminal seputar kematian Michael," ujar Jermaine dan Randy dalam pernyataan bersama mereka yang ditulis di situs mikro blogging Twitter.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Keduanya menilai ada waktu yang lebih tepat untuk menggelar konser penghormatan untuk Michael. Namun, saat ini, yang terpenting bagi mereka adalah memberikan penghormatan bagi Michael dengan mencari keadilan untuknya. (kd)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024