Perceraian Nicholas Tse-Cheung Berjalan Alot

Cecilia Cheung
Sumber :

VIVAnews - Tampaknya perceraian pasangan Hong Kong, Nicholas Tse dan Cecilia Cheung akan berjalan alot. Cheung dikabarkan menolak untuk menandatangani surat cerai.

Tse disebut-sebut ingin segera menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Cheung. Namun, dengan penolakan Cheung untuk menanda tangani surat cerai, maka keinginan aktor papan atas Hong Kong itu tak akan terkabul. Ia kemungkinan harus menunggu satu tahun lagi untuk bisa meresmikan perceraiannya.

Menurut sumber, Tse ingin buru-buru bercerai dari Cheung bukan karena ia ingin segera menyandang status duda. Tse punya alasan tersendiri. Setelah perceraiannya selesai, ia ingin leboh fokus pada kariernya sebagai aktor dan juga mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Ia akan mengurus kedua anaknya.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, selama ini, Tse mengetahui Cheung selalu membawa putra pertamanya setiap Cheung ke luar negeri, baik untuk bisnis atau pun rekreasi. Sehingga Tse kesulitan untuk bertemu buah hatinya itu. Dan diduga hal itulah yang membuat Tse kecewa dengan sikap Cheung.

Karena gara-gara hal tersebut, anaknya itu terlambat mendaftar ke sekolah Taman Kanak-Kanak. Dan Tse menganggap itu sebagai suatu kerugian bagi anaknya yang harus menunggu satu tahun lagi untuk bersekolah. (eh)

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024