Asri Welas Jalani Puasa di Luar Negeri

Asri 'Welas'
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Bulan suci Ramadan tahun ini, Asri Pramawati atau lebih dikenal dengan nama Asri Welas, tak akan melewati bersama keluarga kecilnya. Ia akan meninggalkan Tanah Air dalam waktu yang cukup lama dan menjalani ibadah puasa di luar negeri.

Asri akan mengikuti program misi kebudayaan di Australia dan Jepang. Ia akan meninggalkan keluarganya hampir satu bulan lamanya.

"Kita mendapatkan undangan, dan aku baru pulang ke Indonesia tiga hari sebelum lebaran," kata Asri saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keputusan untuk meninggalkan keluarga dan menjalani puasa di negeri orang bukanlah sesuatu yang mudah bagi bintang sinetron 'Suami-Suami Takut Istri' ini. Bahkan, ia sempat mendapat protes dari suaminya. Tetapi, akhirnya mendapatkan izin. Asri pun mempersiapkan keperluan untuk keluarganya selama ia pergi.

"Karena mau puasa, aku belanja sembako yang banyak. Karena aku ninggalin rumah, makanya aku siapkan makanan dan belanjaan buat mereka," ujarnya.

Untuk persiapan misi kebudayaannya itu, Asri sengaja menurunkan berat badannya agar bisa berlenggak-lenggok di catwalk. Program penurunan berat badannya berhasil. Bobot tubuhnya yang tadinya 85 kg kini telah menyusut menjadi 50 kg.

"Saya akan fashion show salah satunya akan membawakan pakaian kebaya," ungkap wanita yang juga mulai sibuk menjadi presenter ini. (eh)

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun
Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024