Kasus Raul Lemos, Yuni Shara Minta Maaf

Krisdayanti dan Yuni Shara
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Suami Krisdayanti, Raul Lemos diduga bertindak kasar terhadap Wartawan Global TV. Raul dilaporkan ke polisi. Kakak ipar Raul, Yuni Shara berharap kasus ini dapat diselesaikan secara baik-baik.

"Kita lihat dari berbagai sudut, Raul sedang menjaga istrinya yang hamil tua. Berdamai saja, mau puasa juga. Saya dan Yanti meminta maaf," kata Yuni saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu, 27 Juli 2011.

Yuni Shara berharap semua pihak dapat memahami kekhawatiran Raul yang melihat Krisdayanti merintih karena perutnya sakit. Dalam kesempatan itu, Yuni juga menjelaskan jika KD sedang mempersiapkan diri untuk melahirkan anak pertamanya dari Raul. Dan itu terakhir kalinya, KD diizinkan naik pesawat terbang.

"Jadi kalau dia nggak kuat harus dipahami, menahan sakit sampai emosi. Dia juga harus jaga kesehatan," ungkapnya.

Sempat beredar kabar, KD akan melahirkan anaknya tersebut di luar negeri. Australia dan Singapura sempat disebut-sebut sebagai negara pilihan KD untuk melahirkan calon bayi tersebut. Namun, Yuni membantah.

Arus Mudik 2024, AP II Catat 1,3 Juta Penumpang Lintasi Bandara Soetta

"Insya Allah akan melahirkan di Jakarta. Mereka sudah mempersiapkan segala keperluan. Yanti akan stay di sini sampai melahirkan," ujarnya. (eh)

Sandra Dewi

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Pakar kesehatan mental menyoroti bagaimana kondisi Sandra Dewi usai suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah yang merugikan negara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024