Raul Lemos dan Krisdayanti Minta Maaf

Krisdayanti dan Raul Lemos Kasus Wartawan
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Suami Krisdayanti, Raul Lemos dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan kekerasan terhadap Wartawan Global TV. Raul dan Krisdayanti menggelar jumpa pers mengenai masalah itu. dalam kesempatan itu, Raul meminta maaf.

"Sekaligus saya minta maaf, kalau memang hal dan tindakan saya itu membuat dua kru media tersebut terganggu," kata Raul saat ditemui di sebuah restoran di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2011.

Raul mengaku saat itu kondisinya memang sedang tidak stabil. Apalagi, di pesawat ia Krisdayanti yang sedang hamil tua mengalami gangguan. KD terus menangis sehingga membuat dirinya panik. Meski demikian, ia menolak dituding melakukan penganiayaan.

"Di dalam pesawat itu, istri saya menangis terus. Saya jadi tidak konsentrasi. Dia (kameraman) menghambat jalan saya. Saya hanya melindungi istri saya dalam keadaan apapun. Apalagi, istri saya sedang hamil," ungkapnya lagi.

Gambar Raul terlihat ingin menampar Wartawan Global TV sudah beredar. Dan itu kabarnya dijadikan salah satu bukti. Lantas, bagaimana Raul menanggapi pelaporan tersebut?

"Di dunia ini semua negara punya hukum. Saya sadar akan mengikuti proses hukum, setidak-tidaknya saya juga memahami walaupun saya WNA," ujarnya. (eh)

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024