Rahasia Cantik Mayangsari

Mayangsari
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Mayangsari yang saat ini sudah menjadi wanita karir, berbagi tips kecantikan kepada sejumlah wartawan. Dia juga tak menampik mempertahankan citra cantik sudah melekat di dirinya.

"Perawatan kecantikan sehari-hari, saya dibilang cantik Alhamdulillah, nggak ada berlebihan aku lakukan. Aku selalu bersihkan semua muka, tidak pernah telat pakai make up," ujar Mayangsari ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 27 Juli 2011.

Menjelang pesta, Mayangsari memerlukan persiapan perawatan khusus. "Kalau party, pasti harus lebih dari biasanya. Persiapan khusus kalau ke party, memperlihatkan kecantikan kita. Yang pasti saya jaga fisik dan muka saya agar terlihat tidak mengecewakan," ujar istri Bambang Trihamatmodjo itu.

Dan tampil cantik itu juga bukan berarti meninggalkan tanggung jawab kepada keluarga kecilnya. "Sudah punya anak yang berumur 5 tahun pasti ada perbedaannya. Kalau kemarin lebih full, lebih tanggung jawab, justru itu harus cantik di rumah, bisa memperlihatkan diri sebagai ibu yang peduli kepada anaknya."

"Saya dengan suami sama-sama jadi orangtua. Anak hubungannya dengan bapaknya jadi luar biasa. Bapaknya bisa main dengan anaknya, saya punya anak dua jadinya," kata Mayangsari.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024