Andhika Pratama & Ussy Siap ke Pelaminan

Ussy Sulistyawati & Andika
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Hubungan asmara Ussy Sulistyawati dengan Andhika Pratama semakin serius. Pasangan ini sudah merencanakan untuk mengakhiri hubungan mereka ke pelaminan.

Andhika mengaku dirinya siap meminang pesinetron dan presenter tersebut. Tetapi, tidak dalam waktu dekat ini. Ia akan menikahi Ussy tahun depan.

"Rencananya memang begitu, tahun depan. Kita punya mimpi yang sama, ingin seumur hidup jalan bersama," kata Andhika saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Perbedaan usia di antara mereka bukanlah penghalang untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Usia Andhika lebih muda dari Ussy. Tetapi, mereka tak mempermasalahkan hal tersebut. Bagi pasangan ini yang terpenting adalah komunikasi.

"Kalau nggak ada komunikasi itu bisa jadi pemicu masalah. Kita juga nggak malu untuk tampil apa adanya. Berusaha untuk mengingatkan dan saling isi," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, pasangan ini menjalani ibadah umrah bersama. Andhika menegaskan ia dan Ussy memiliki doa yang sama saat mereka berada di Tanah Suci.

"Gue berdoa semoga dia (Ussy) orang yang tepat buat gue. Dia juga begitu," ujarnya. (adi)

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite
sumber gambar : pixabay.com

Pendidikan Inklusif: Menakar Pembaharuan Sistem Pendidikan di Indonesia

Sistem pendidikan di Indonesia tengah mengalami perbaikan dan pembaruan, dengan fokus pada konsep pendidikan inklusif.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024