Sakit Kulit, Karier Kim Kardashian Terancam?

Kim Kardashian
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kim Kardashian didiagnosa menderita penyakit kulit psoriasis. Di beberapa bagian kulit di tubuh Kim terdapat ruam merah. Kim pun tengah memendam perasaan khawatir. Ia takut penyakit kulitnya itu akan mempengaruhi kariernya sebagai artis.

Saat tampil dalam acara reality show yang dibintanginya, 'Keeping Up With The Kardashian' Kim terlihat mengunjungi dokter untuk memeriksakan ruam-ruam merah yang menghiasi kakinya.

"Saya memiliki ruam. Khloe berpikir ini seperti cacing cincin dan aku bahkan tak tahu apa-apa," kata Kim kepada dokter Harold Lancer, spesialis kulit seperti dikutip dari HollywoodLife.

Kemudian sang dokter memberikan keterangan kepada Kim kalau dirinya mengidap psoriasis. Kim merasa terkejut. Dan dia terlihat sangat mengkhawatirkan tentang kariernya.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Maklum saja, karena selama ini, Kim identik dengan pakaian seksi dan kulitnya yang dinilai eksotis. Tak heran, ia merasa ketakutan dengan penyakit kulitnya itu.

"Saya tidak boleh mengidap psoriasis. Karier saya adalah menjalani promosi iklan melakukan pemotretan dengan baju renang. Orang tidak memahami tekanan saya untuk menjadi sempurna," keluh Kim dengan suara menahan tangis.

Penyakit kulit ini bisa disebabakan berbagai faktor, mulai dari udara, konsumsi alkohol, sinar matahari yang sedikit atau terlalu banyak dan infeksi virus. Namun, faktor terbesarnya adalah stres.

Stres diprediksi yang membuat Kim mengidap penyakit kulit tersebut. Saat ini, ia memang memiliki banyak kegiatan. Selain itu, Kim sedang mempersiapkan pernikahannya dengan pebasket, Kris Humphries. Pernikahan akan digelar pada Agustus mendatang.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024