Alasan Demi Lovato Umbar Kisah Masa Lalu

Demi Lovato
Sumber :

VIVAnews - Dua tahun belakangan ini, merupakan tahun yang buruk bagi artis muda Demi Lovato. Bagaimana tidak? Bintang Disney tersebut banyak mengalami masalah. Ia harus menjalani rehabilitasi karena kecanduan, gangguan makanan dan menyakiti diri sendiri.

Belum lagi foto-foto seksinya yang beredar luas di dunia maya. Hal itu membuat Demi semakin terpuruk. Demi menjalani rehabilitas, Demi juga harus meninggalkan kariernya yang sedang di atas.

Meski demikian, ia tak ingin menutup masa lalunya yang kelam. Ia berharap kejujurannya tentang kisahnya itu akan memberikan keberanian pada penggemarnya untuk segera bertindak mencari bantuan saat menghadapi masalah.

"Karena saya tahu jika saya dapat menggunakan suara saya untuk berbicara kepada satu orang atau satu keluarga, maka saya telah melakukan bagian saya. Saya pikir hal itu bisa menjangkau atau meningkatkan kesadaran tentang isu-isu yang tak banyak dibicarakan," kata Demi seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis, 28 Februari 2011.

Setelah menjalani tahun-tahun yang berat. Demi berusaha bangkit dari keterpurukannya. Ia berusaha menjadi sosok yang baru dan kembaliĀ  ke panggung musik.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Tetapi, karena masa lalunya itu, Demi tak ingin para remaja menjadikan dirinya sebagai panutan. Ia mengaku pernah marah karena gadis-gadis menganggap dirinya sebagai idola. Ia merasa tidak pantas dijadikan idola. (eh)

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024