Fahrani Lupakan Dunia Model Demi Bisnis

Fahrani
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews - Fahrani merupakan salah satu model Indonesia yang sedang naik daun. Karier modelnya tak hanya di Tanah Air tapi juga merambah ke luar negeri. Namun, keasyikan menekuni dunia bisnis membuat Fahrani melupakan kariernya tersebut.

"Aku sudah setahun nggak aktif di dunia model. Memang aku sudah prinsip dan aku juga sudah merasa tidak muda di umur segini (26)," kata Fahrani saat ditemui di acara FVodka di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Model yang juga bintang film ini mengaku saat ini dirinya sedang fokus dengan bisnis barunya. Ia menekuni bisnis desain kacamata. Model berambut panjang iniĀ  menuturkan konsentrasinya terpusat pada bisnisnya tersebut.

"Karena sudah ketagihan jualan kacamata, jadi lupa sama kerjaan aku yang pertama sebagai model," ujarnya senang.

Sejumlah tawaran yang datang padanya untuk berlenggak-lenggok di catwalk ditolak Fahrani. Ia ingin serius mengurus bisnisnya.

Fahrani menggeluti dunia model dari usia remaja. Kemudian, ia merambah ke dunia akting. Sejumlah film pernah dibintangi artis kelahiran 27 September 1984. Seperti 'Novel tanpa Huruf R', 'Istri Bo'ongan', 'Kala' dan juga 'Radit dan Jani'.

Lewat perannya di film 'Radit dan Jani', Fahrani berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Festival Film Indonesia. Fahrani berhasil mendapatkan Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008. (eh)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024