Desta Siap Dukung Tim Merah Putih di Senayan

Desta
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dalam ajang pra kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia, Kamis, 28 Juli 2011. Presenter yang juga bintang film, Desta mengaku akan menyaksikan laga penting itu secara langsung.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

"Gue salah seorang fans Timnas yang tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan Timnas di Senayan. Saya sudah beli tiket bareng Vincent, semua perlengkapan buat nonton sudah siap," kata Desta saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Juli 2011.

Desta mengaku menjadi pendukung setia Timnas Indonesia sejak tahun 1987. Ia juga mengoleksi kostum pemain Timnas.

"Saya koleksi kaos mereka. Itu asli pemberian mereka, seperti Ahmad Bustomi, Bambang Pamungkas, Maman dan yang lain. Itu bukti saya menggilai Timnas," paparnya.

Desta sangat menaruh harapan besar kepada Timnas Indonesia agar bisa memenangi laga penting ini. "Kalau seri memang sudah lolos dengan skor 0-0, tapi lebih baik menang. Apalagi kita main di kandang sendiri dengan kualitas lapangan yang lebih baik dibandingkan di sana. Skor 2-0 untuk Indonesia," ungkapnya. (eh)

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024