Kisah Pangeran Harry & Pippa Tayang di TV

Pangeran Harry & Pippa Middleton
Sumber :
  • The HollywoodGosip

VIVAnews - Saluran televisi kabel TLC akan membuat program dokumenter tentang Pippa Middleton. Acara tersebut akan diberi judul 'Crazy About Pippa'. Orang-orang terdekat Pippa dikabarkan akan memberikan komentar dan menceritakan kehidupan Pippa Middleton.

Demam Pippa Middleton melanda dunia sejak wanita berusia 27 tahun ini menjadi pengiring pengantin Kate Middleton dengan Pangeran William pada 29 April lalu. Dalam balutan gaun putih rancangan Sarah Burton, Pippa berhasil menyita perhatian publik. Semua orang membicarakan dirinya.

Alhasil, setelah acara pernikahan itu, segala sesuatu tentang Pippa selalu diburu media. Mulai dari gaya busana, kehidupan pribadinya sampai kegiatan sehari-hari Pippa. Pippa mendadak menjadi selebriti. Paparazzi mulai setia mengikuti langkah wanita tersebut.

Begitu antusiasnya publik terhadap Pippa, jaringan televisi TLC memanfaatkan momen tersebut. Mereka membuat acara yang membahas tentang Pippa. Acara itu akan mengisahkan tentang Pippa sebagai wanita yang paling diinginkan untuk menjadi pendamping hidup.

Tak lupa juga, kabarnya detail kedekatan Pippa dengan Pangeran Harry juga akan menjadi bagian dalam acara ini. Pippa memang sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan adik Pangeran William itu.

Bahkan, keduanya disebut-sebut memiliki panggilan sayang masing-masing. Mengenai rumor tersebut, Harry sudah membantahnya. Pippa membantah dengan cara yang berbeda. Setelah kabar itu ramai dibicarakan, Pippa tampil mesra dengan pacarnya, Alex Loudon. Padahal, sebelumnya kisah cinta mereka dikabarkan telah berakhir.

Acara ini akan ditayangkan pada Selasa, 9 Agustus mendatang pukul 9 malam waktu setempat.  (umi)

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024