Konser 25 Tahun Kahitna Segera Digelar

KAHITNA
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kelompok musik Kahitna yang karyanya identik dengan tema cinta akan mengadakan konser tunggal pada tanggal 15 September 2011.

"Kita lagi fokus untuk konser kita. Konser ini sebagai bentuk rasa syukur kita selama 25 tahun dan keajaiban masih dengan 9 personel. Ini adalah anugrah terbesar," kata Yovie Widianto di Tangerang City Mall, Sabtu 30 Juli 2011.

Konser tunggal Kahitna ini akan diadakan di JCC Senayan. Konser ini juga akan melibatkan musisi yang sudah dipilih, seperti The Groove, Maliq and D'essential, dan RAN.

"Kita sudah latihan dasar, aransemen musik yang akan kita tampilkan, koreografi, dan akan intensif di bulan puasa ini," ujarnya.

Grup musik yang terbentuk sejak 24 Juni 1986 ini juga baru saja meluncurkan buku kumpulan cerita pendek (cerpen). Karya terbaru mereka yang berisi 25 cerpen ini sekaligus sebagai penanda 25 tahun Kahitna berkarir di dunia musik.

"Yang spesial dari konser ini, yang tahu pakar musik Kahitna, bahkan sebelum kita rekaman sampai berubah menjadi pop tentang cinta, bahkan fans kita 'soulmate' yang darizjaman dulu sampai sekarang pasti akan sangat menghibur,"ujarnya.

Persiapan konser Kahitna ini sudah lama direncanakan. Untuk tiket sendiri kabarnya sudah terjual hampir 80 persen. Kahitna akan memberikan yang terbaik untuk konsernya kali ini.

"Ini bukan konser yang main-main, kita akan persiapkan dengan serius. Kita fokus untuk konser, latihan, rekaman. Karena di konser nanti ada klipnya. Jd bener-bener focus ke konser. Kt harus lebih siap dari konser-konser sebelumnya," kata dia. (umi)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024