Kencan Murah Lady Gaga

Lady Gaga
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Ternyata untuk mengajak kencan Lady Gaga tidak dibutuhkan uang banyak. Pelantun hits "Born This Way" itu mengaku kencan idealnya hanyalah pergi ke sebuah tempat bermain bowling dan minum bir.

"Aku adalah pemain bowling yang baik. Ketika minum banyak bir, tentu saja permainanku akan buruk dan semakin buruk. Hal ini juga tentu menjadi baik bagi siapa pun yang mengajakku, karena aku tipe perempuan yang suka kencan murah," kata dia dalam acara Jimmy Kimmel Live, seperti dikutip dari music-news.com.

Walaupun bermain bowling, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu tidak ingin menggunakan sepatu khusus untuk bermain bowling. Itu karena ia tidak ingin penggemarnya melihatnya tidak mengenakan sepatu tumit tinggi.

"Bagaimana jika penggemarku sedang berada di area bowling tersebut dan melihatku mengenakan sepatu datar? Aku rasa mereka akan terkena serangan jantung," katanya. 

Penampilan yang maksimal memang tidak bisa dilepaskan dari Lady Gaga. Baru-baru ini, ia juga membuat video 'iseng' yang berisi anak-anak kecil berbusana ala dirinya. Video lucu tersebut diberi nama 'Gaga Goo Goo Babywear'. (art)

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024