Ditanya Pernikahan, Ini Jawaban Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Enam tahun bersama, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi pusat perhatian. Pasangan ini selalu membuat publik penasaran seputar jalinan cinta mereka. Terutama soal rencana pernikahan mereka.

Meski sering dikabarkan putus sambung, Jolie dan Pitt selalu terlihat mesra. Bahkan, kisah cinta pasangan itu selalu dikabarkan akan menuju ke pelaminan. Jolie dan Pitt tak pernah menjawab secara pasti soal isu pernikahan mereka. Keduanya terlihat santai.

Kini, kondisinya berbeda. Dari hubungan tersebut, mereka memiliki enam orang anak. Kehadiran anak-anaknya membuat Pitt mulai mempertimbangkan untuk menikahi Jolie. Pitt menegaskan ia akan menikahi Jolie kalau memang anak-anaknya meminta untuk melakukannya.

"Anak-anak bertanya tentang pernikahan. Ini menjadi sesuatu yang kita perhatikan. Jika Jolie dan aku merasa ini penting bagi anak-anak, maka kita akan menikah," kata Pitt seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 1 Agustus 2011.

Pria berusia 47 tahun ini mengaku sangat bangga dirinya kini telah menjadi ayah dari Maddox, Pax, Zahara. Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne. Pitt mengungkapkan menjadi seorang ayah telah mengubah caranya dalam membuat pilihan hidupnya.

"Semua yang saya lakukan, saya melihat dalam konteks apa yang akan anak-anak saya lihat. Saya merasa semua yang saya lakukan anak-anak saya akan melihatnya dan bagaimana mereka merasakannya," tambah bintang film 'Mr & Mrs Smith' ini.

Ia pun berharap anak-anaknya akan selalu berpikir yang baik-baik tentang figur ayahnya. Ia ingin anaknya tahu bahwa dirinya seorang aktor yang hebat. (ren)

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024