Atalarik Syah Pasrah Soal Jodoh

Atalarik Syach: Panasonic Gobel Awards
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Di usianya yang hampir kepala empat, model dan pesinetron Atalarik Syah masih betah melajang. Pria yang akrab disapa Arik ini mengaku tak khawatir dengan hal tersebut.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

"Saya pasrah. Memang pertanyaan soal itu (pernikahan) sering ditanyakan ke saya mulai dari keluarga, teman-teman dari juga teman-teman media," kata Arik saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Pria kelahiran 2 Juni ini tak mau menjadikan hal tersebut sebagai beban dalam menjalani hidupnya. Menurut bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar' ini dirinya adalah tipe orang yang sangat hati-hati dalam menentukan masa depannya. Termasuk memilih wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

"Saya berharap dapat yang terbak untuk menemani hidup saya kelak," ungkap Arik.

Dan Arik menegaskan jika ia menemukan wanita yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkannya. Ia tak akan membuang wanitu. Arik akan segera menikahi wanita pilihan hatinya itu.

"Saya sudah umur segini nggak mau pacaran lagi. Kalau memang bertemu dan cocok, ya sudah saya mau menjalani rumah tangga. Mudah-mudahan ketemu jodohnya," harap Arik. (ren)

Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024