Ulang Tahun ke-29, Syahrini Dapat Kado Mobil?

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Hari ini, 1 Agustus 2011, Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke 29 tahun. Wanita cantik ini mendapatkan kejutan dari penggemar dan teman-temannya. Satu kejutan itu di antaranya, sebuah mobil mewah.

Syahrini tidak membantah dan juga tidak mengiyakan saat ditanya soal mobil berwarna putih yang menemaninya  mengisi acara di sebuah acara musik. "Alhamdulliah kalau dapat mobil baru," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin, 1 Agustus 2011.

Syahrini tak mau berkomentar banyak soal kabar hadiah tersebut. Ia hanya menuturkan, ulang tahunnya kali ini terasa istimewa. Selain karena bertepatan dengan awal ramadan, Syahrini juga bersyukur karena banyak yang peduli padanya.

"Artinya spesial karena tanggal 1 dan ini hari pertama puasa, jadi spesial sekali tahun ini," kata Syahrini saat ditemui di studio RCTI, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 1 Agustus 2011.

Syahrini yang baru saja pulang dari Surabaya ini mengaku senang sekaligus ketakutan saat mendapatkan kejutan dari teman-teman terdekatnya. Tetapi, ia  tak bisa marah dan sebaliknya justru senang karena diperhatikan.

"Aku sempat dikerjai, sampai nangis. Aku jerit-jerit, ditakut-takuti hantu dan dikurung di kamar. Aku kan takut kegelapan," ujarnya sambil tertawa. (umi)

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024