Demi Cantik, Pinkan Mambo Rela Bayar Mahal

Pinkan Mambo
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Penampilan adalah segalanya bagi selebriti. Mereka berusaha untuk tampil sempurna saat di atas panggung maupun sehari-hari. Hal itu berlaku pula bagi Pinkan Mambo. Bahkan, agar terlihat cantik, Pinkan rela mengeluarkan uang banyak.

"Cukup besar, tapi itu layaklah. Nggak gampang ada di atas panggung. Kita harus kasih fans penampilan yang bagus," kata Pinkan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 1 Agustus 2011.

Sayangnya, mantan personel Ratu ini tak mau membeberkan secara detail berapa besar biaya yang dikeluarkan untuk perawatan kecantikannya. Ia merasa tak pantas untuk membahas masalah tersebut.

Pinkan menambahkan semua itu memang sudah sepatutnya ia lakukan sebagai publik figur. Dan ia juga tak sayang mengeluarkan biaya besar untuk perawatan tubuhnya.

"Semata-mata untuk pekerjaan aku. Pekerjaan aku membutuhkan perawatan yang bagus untuk totalitas seorang publik figur," ucapnya.

Untuk menjaga kecantikannya, dua bulan sekali Pingkan melakukan perawatan untuk tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meski demikian, Pinkan pantang untuk melakukan operasi plastik.

"Aku suka lulur, pijat terus juga melakukan perawatan kuku. Biar terlihat maksimal," ujarnya. (eh)

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024