Kisruh Parfi, Aa Gatot Kecewa Dituduh Curang

foto ilustrasi industri film
Sumber :

VIVAnews - Kasus manipulasi data yang dituduhkan pihak Yenny Rachman kepada Aa Gatot, dianggap sangat merugikan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu. Perwakilan Aa Gatot, Evry mengeluhkan sikap Yenny yang tidak dewasa.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Memang kita maling dengan masuk ke pengadilan seperti ini? Bisa kan secara kekeluargaan, kenapa harus lewat hukum. Aa Gatot kecewa dengan semua tuduhan itu, Aa Gatot dijebak," ujar Evry saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2011.

Sidang perdata gugatan terhadap Aa Gatot atas kasus dugaan kecurangan kembali digelar dengan mendengarkan keterangan dari pihak tergugat. Namun, Aa Gatot sebagai tergugat tidak tampak hadir di PN Jakarta Selatan, hingga siang ini.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"'Tahap berikutnya dilakukan mediasi. Kedua belah pihak harus bertemu untuk melakukan mediasi, untuk melanjutkan atau tidak proses persidangan," kata Majelis Hakim, Suko Harsono.

Yenny yang hadir dalam sidang mengaku kecewa dengan proses persidangan yang berlarut-larut. Meski demikian, ia tetap bersemangat menyelesaikan masalah ini di pengadilan.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

"Insya Allah semangat tak luntur. Kita percayakan kepada lembaga peradilan untuk bisa menyelesaikan," ucap Yenny. (eh)

The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024