Winehouse Tewas, Gaga Puasa Bicara 2 Hari

Lady Gaga
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kematian tragis penyanyi berbakat Amy Winehouse menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman dekatnya. Penyanyi eksentrik Lady Gaga misalnya, mengaku sangat terpukul mendengar kabar kematian Winehouse.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Gaga bahkan tak berbicara selama dua hari karena mengalami kesedihan yang mendalam. "Saya sangat terpukul dan sedih. Saya bahkan tidak bisa berbicara selama 48 jam. Saya sangat syok," kata Gaga.

Pelantun 'Poker Face' tersebut berharap, kematian Winehouse bisa mengubah sikap orang-orang terhadap superstar. Menurut Gaga, selama ini, semua orang terlalu mempersulit Winehouse.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Saya kira pelajaran bagi dunia adalah bersikap lebih ramah terhadap superstar. Semua orang membuatnya (Winehouse) sulit. Saya mengenalnya sebagai wanita yang sangat baik dan penyayang," ujarnya.

Seperti diketahui, Winehouse ditemukan meninggal di tempat tinggalnya di Camden Square, London, pada Sabtu, 23 Juli 2011. Diduga meninggalnya Winehouse karena pengaruh buruk kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkannya, yakni mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024