Sibuk Kerja, Anjasmara Dikomplain Anak

Anjasmara
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Meski tak lagi tampil di sinetron, bukan berarti kesibukan Anjasmara berkurang. Suami Dian Nitami ini justru semakin sibuk sejak aktif di belakang layar. Jam kerjanya juga tak menentu. Gara-gara kesibukannya itu, Anjasmara diprotes anak-anaknya.

Saat ini, Anjasmara sedang sibuk menjadi produser untuk dua film, 'Islam KTP The Movie' dan 'Mudik'. Dengan menangani dua film tersebut, Anjasmara sering berada di luar rumah. Jam kerjanya mulai jam 11.00 WIB sampai dengan jam 02.00 dinihari. Pria yang akrab disapa Anjas ini pun dikomplain keempat anaknya.

"Suka tanya 'mau ke mana lagi'. Tapi, nggak apa-apa ini bukan sesuatu yang patut dipersoalkan karena ini untuk mereka juga," kata Anjas saat ditemui di bilangan Halim, Jakarta Timur.

Agar anak-anaknya mengetahui pekerjaan sang ayah, tak jarang Anjas membawa anak-anaknya ke lokasi syuting. Dan jika ada waktu, Anjas akan mengajak keempat buah hatinya itu makan bersama.

"Waktu khusus memang nggak ada. Cuma kalau saya pulang cepat, saya ajak makan ke mana gitu," ucapnya.

Di bulan puasa ini, jam kerja Anjas juga tak berubah. Ia akan lebih sering berbuka puasa di luar rumah karena kesibukannya tersebut.

"Memang dengan situasi menjalani keduanya, waktu sedikit lebih tersita," ungkapnya. (eh)

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024