Rumah Mewah Miley Cyrus Rp33,8 Miliar

Rumah Miley Cyrus
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Miley Cyrus adalah salah satu bintang muda dengan penghasilan tertinggi. Cyrus ditaksir memiliki kekayaan sebesar US$120 juta. Dan ia baru saja membeli rumah baru seharga US$4 juta atau sekitar Rp 33,8 miliar.

Cyrus membeli rumah di Studio City. Rumah barunya itu terletak tak jauh dari kediaman orangtuanya di Toluca Lake. Rumah tersebut terkesan mewah dan megah.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Dan di rumah itu, selain terdapat kamar utama dan juga ruang tamu, rumah itu juga memiliki kamar mandi utama yang sangat luas dengan dihiasi kaca-kaca yang besar serta terdapat juga perapian. Di belakang rumah terdapat bangku-bangku di taman.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, perumahan itu mengklaim kawasan mereka sebagai tempat persembunyian selebriti yang sempurna.

Hanya saja, rumah tersebut dianggap terlalu biasa untuk ukuran artis setenar Cyrus yang memiliki pendapatan tinggi.

Dengan tercatat sebagai artis muda terkaya, seharusnya bintang 'Hannah Montana' itu bisa membeli rumah yang lebih mewah dan mahal dari rumahnya sekarang ini. (adi)

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi
Serangan di Gaza Palestina

Kepala Hak Asasi Manusia PBB Kutuk Serangan Terbaru Israel ke Gaza

Kepala hak asasi manusia PBB pada hari Selasa 24, April 2024 mengecam serangkaian serangan terbaru Israel di Gaza yang menewaskan sebagian besar perempuan dan anak -anak.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024