Para Pria di Kehidupan Cinta Titi DJ

Titi DJ & Ovy
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kemesraan Titi DJ dengan Ovy '/Rif' kini tinggal kenangan. Pasangan yang menikah di Mekah empat tahun lalu itu mengumumkan perpisahan mereka. Bagi Titi DJ, penikahannya dulu dengan Ovy adalah yang ketiga. 

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Selama perjalanan kariernya sebagai penyanyi, kisah cinta pemilik nama Titi Dwijayati ini paling sering menjadi sorotan. Sejumlah pria terkenal pernah mengisi hatinya.

Titi memulai kariernya sebagai model. Ia pernah menjadi juara tiga lomba Bintang Radio & Televisi. Sejak itu, jalannya di dunia tarik suara pun lancar. Album pertamanya berjudul 'Imajinasi'.

Pada 1985, Titi menggarap album kedua, yang mempertemukan dia dengan musisi Indra Lesmana. Mereka sempat menjalin cinta. Bersama Indra yang juga kesohor sebagai pencipta lagu itu, nama Titi kian berkibar sebagai penyanyi. Sejumlah album Titi DJ dibesut oleh Indra, seperti 'Ekspresi' dan 'Titi DJ

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Sempat berjalan tujuh tahun, hubungan Indra dan Titi akhirnya retak pada 1991. Perpisahan dengan Indra bukanlah hal mudah bagi Titi. Ia sedih, apalagi berita bubarnya dia dan Indra ramai mewarnai media hiburan pada saat itu.

Putus dari Indra, Titi DJ menjalin cinta dengan aktor (kini almarhum) Adjie Massaid. Kedekatan keduanya tentu saja menarik perhatian media. Sayang, kisah cinta itu juga tak lama.

Lepas dari Adjie, Titi menggandeng aktor terkenal. Penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 ini menggandeng Ryan Hidayat yang beken lewat film 'Lupus'. Bahkan, Titi sempat mengajak pria berwajah indo ini tampil di acara 'Lenong Rumpi' yang dibintanginya. Lagi-lagi kisah cintanya kandas. Hubungan dengan Ryan hanya berjalan singkat. Tapi, Titi toh tak putus asa dan trauma dengan lelaki. 

Setelah sempat dekat dengan beberapa pria, Titi DJ jatuh ke pelukan Bucek Depp. Hubungan Titi dengan Bucek berjalan lancar meski mereka berbeda usia. Bucek lebih muda tujuh tahun dari Titi. Sejoli ini terkenal sebagai pasangan nyentrik.

Kisah cinta mereka dituangkan Titi dalam album 'Bintang-Bintang'. Keduanya sepakat bertunangan pada 1994. Hubungan mereka kian serius, sampai akhirnya berlabuh di pelaminan 9 Mei 1995. Titi mengikuti keyakinan Bucek, dan menjadi seorang mualaf.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Pasangan itu kian bahagia dengan kehadiran si kembar Salma dan Salwa. Titi bahkan kembali mengandung. Tetapi, rupanya hunungan mereka kembali bermasalah. Setelah melahirkan anak keduanya, Daffa Jenaro Muchtar, pasangan nyentrik ini sepakat bercerai pada 1997 lalu.

Bercerai dari Bucek, karier Titi DJ terus melaju mulus. Dua tahun kemudian, pelantun 'Bahasa Kalbu' ini menikah dengan pria Amerika, Andrew Hollis Dougherty pada 5 November 1999. Sebagai ekspresi ungkapan rasa cintanya terhadap pria bule itu, hadirlah album bertajuk 'Sang Dewi'. Titi selalu tampil mesra dengan Andy.

Pernikahannya dengan Andy dikaruniai satu orang putri. Tak hanya itu, rumah tangganya dengan Andy juga jauh dari gosip tak sedap. Seperti kata pepatah, air tenang menghanyutkan. Begitulah ungkapan tepat untuk menggambarkan pernikahan Titi dengan Andy.

Meski terlihat tenang dari luar, tetapi kenyataan yang terjadi tak seperti itu. Secara mengejutkan Titi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Dalam sidang berlangsung singkat, Titi DJ resmi menjanda untuk kedua kalinya pada 27 November 2006 silam.

Meski kerap gagal, pernikahan tampaknya bukan trauma bagi Titi DJ. Ia kembali menjalin hubungan dengan Noviar Rahmansyah, atau akrab disapa Ovy. Enam bulan menjanda, akhirnya Titi menikah dengan gitaris grup band Rif itu. Mereka menikah di Mekah. Mas kawinnya berupa uang tunai 2.352.007.

Kini, kemesraan Titi dan Ovy tinggal kenangan. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah.


Baca juga: Titi DJ dan Ovy '/Rif' Bercerai

Kota Ini Larang Wanita Pakai Celana Panjang

The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024