Jupe Sesenggukan Dituntut 6 Bulan Penjara

Julia Perez diapit pengacara
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia 'Jupe' Perez menangis saat mendengar Jaksa Penuntut Umum (JPU), Milono Rahardjo membacakan tuntutannya. Dia dinyatakan bersalah atas kasus penganiayaan terhadap Dewi 'Depe' Perssik saat syuting film 'Arwah Goyang Jupe Depe'.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

"Menyatakan terdakwa Yuli Rahmawati alias Julia Perez bersalah melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana diatur dalam pasal 351 ayat 1 KUHP. Menjatuhkan pidana penjara terhadap Yuli Rahmawati alias Julia Perez selama enam bulan penjara," kata Milono di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 2 Agustus 2011.

Ada dua hal yang dianggap memberatkan posisi Jupe. Pertama, perbuatan Jupe telah mengakibatkan luka terhadap Dewi Perssik. Kedua, Jupe tidak mengaku terus terang dan memberikan keterangan berbelit-belit sehingga menyulitkan jalannya persidangan.

Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal

Di sisi lain, ada dua poin yang dianggap meringankan Jupe. Pertama, kekasih Gaston Castano itu belum pernah dipidana. Kedua, adanya perdamaian antara Jupe dan Depe.

Usai sidang Jupe mengaku sempat emosional. Dia berharap bisa melewati proses hukum ini secepatnya.

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

"Mungkin karena puasa, jadi emosional. Padahal aku tahu masih punya kesempatan di pledoi. Aku wanita yang kuat, bisa melewati semuanya," kata Jupe. (umi)

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024