Jaejoong 'JYJ' 'Ditraktir' Fans Rp33,8 Juta

Jaejoong JYJ
Sumber :
  • news.naver.com via soompi.com

VIVAnews - Pamor personel grup musik 'JYJ', Jaejoong di luar Korea Selatan, khususnya China semakin bersinar. Hal ini terbukti saat Jaejoong menjalani syuting serial terbarunya berjudul 'Protect the Boss' di Paju, Korea Selatan, pada Sabtu, 30 Juli 2011.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Seperti dikutip dari laman Soompi, sekumpulan fans asal China yang tergabung dalam fans club Jaejoong mengirim makanan untuk 100 anggota tim produksi serial 'Protect the Boss'. Nilai dari keseluruhan makanan itu mencapai US$4 ribu atau setara dengan Rp33,8 juta. Para fans membawa 10 menu makanan, mulai dari salad hingga sandwich.

Ketua fans club Jaejoong, Wang Ruo Ran meminta kepada setiap kru serial 'Protect the Boss' untuk mendukung Jaejoong di lokasi syuting. Salah seorang kru produksi yang tidak disebutkan namanya mengaku takjub dengan perhatian para fans Jaejoong.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

"Kami melihat banyak penggemar selama syuting di Lotte World, tapi melihat banyak penggemar muncul lagi di Paju, itu menakjubkan dan menunjukkan seberapa besar popularitas Jaejoong," kata kru tersebut.

Seperti diketahui, Jaejoong pernah dinobatkan sebagai selebritas terpopuler di Korea, Taiwan, Hong Kong, dan Amerika versi majalah Taiwan, Pop. Sementara itu serial 'Protect the Boss' sendiri dijadwalkan tayang perdana di stasiun televisi SBS pada 3 Agustus 2011.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia di Babak I
Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024