J.Lo Angkat Bicara Soal Perceraiannya

Jennifer Lopez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Perceraian Jennifer Lopez dan Marc Anthony mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pasangan yang sudah menikah tujuh tahun itu selalu tampil mesra di depan publik. Setelah bungkam beberapa lama, akhirnya Lopez angkat bicara soal perceraiannya dengan Anthony di majalah Vanity Vair.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), dalam majalah itu, Lopez mengaku masih percaya dengan cinta meski hubungannya dengan sang suami kandas di tengah jalan.

Pelantun 'On the Floor' tersebut juga menggambarkan dirinya sebagai sosok yang selalu berpikir optimistis dan memandang cinta sebagai impian terbesar. Lopez yang sudah tiga kali bercerai ini menuturkan, ia berusaha untuk meninggalkan sesuatu yang dianggapnya tidak tepat.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Pasangan Anthony dan Lopez mengumumkan perceraian mereka pada Jumat, 15 Juli 2011 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai anak kembar, Emme dan Max. Selama ini mereka tampak kompak, baik dalam hal rumah tangga maupun pekerjaan. Mereka pun berencana mengembangkan reality show berbasis musik. (eh)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital” pada tanggal 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024