Andika Kangen Band Pasrah Puasa di Penjara

Andhika 'Kangen Band'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Lagi-lagi sidang dua personel 'Kangen Band', Andika dan Izzy harus ditunda lantaran jaksa belum siap membacakan tuntutannya. Sidang ditunda dua hari lagi, yaitu pada hari Kamis 4 Agustus mendatang.

"Bagaimanapun juga, tadi jaksa minta waktu kepada majelis hakim, supaya lebih teliti menyiapkan tuntutan. Jadi ditunda, dan diminta sabar saja," kata kuasa hukum Andika, Priyagus Widodo di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 2 Agustus 2011.

Penundaan tersebut ditanggapi acuh tak acuh oleh Andika. Vokalis Kangen Band itu mengatakan bahwa dirinya ingin lebih fokus beribadah. Apalagi ini adalah pertama kalinya dia menjalani ramadan dari balik jeruji tahanan. Ia hanya bisa pasrah.

"Ramadan agak beda. Kemarin-kemarin masih di luar sekarang di sini (dipenjara). Sekarang lebih fokus ke agamanya dulu. Ya, kalau sidang jalani aja," ujar pelantun 'Pujaan Hati' itu.

Selain itu pria bernama lengkap Mahesa Andika Setiawan itu ingin tetap menunjukkan yang terbaik meskipun saat ini dia masih berada di dalam tahanan. "Pingin nunjukin yang terbaik aja. Pingin nunjukin kalau di sini aku memang nggak salah," ujarnya. (eh)

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan
LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024