Penyesalan Heidi Montag Soal Popularitas

Heidi Montag & Spencer Pratt
Sumber :
  • unik.supericsun.com

VIVAnews - Mabuk popularitas membuat Heidi Montag mengalami kesulitan keuangan. Kariernya sebagai bintang reality show justru semakin memudar karena kegemarannya berpesta dan hura-hura.

Setelah musim panas tahun 2008, Montag dan suaminya, Spencer Pratt membintangi reality show 'The Hills'. Dari acara tersebut pasangan ini mulai dikenal publik. Kemudian Montag membuat heboh dan menjadi sorotan saat ia memutuskan menjalani operasi plastik pada 10 bagian tubuhnya dalam waktu 10 jam.

Hal itu tentu saja membuat nama Montag sering menghiasi media hiburan di sana. Popularitas Montag terus bersinar. Montag menjadi sombong. Bahkan, kabarnya ia mulai tak serius menjalani syuting 'The Hills'. Ia ingin menjadi artis besar. Montag tak segan-segan mengeluarkan uang banyak demi bisa mewujudkan impiannya menjadi penyanyi.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Sayang, keinginan Montag tak tercapai. Pasangan ini justru menghadapi masalah keuangan. Padahal, mereka sudah menghabiskan uang sebesar US$2 juta untuk membayar musisi untuk menciptakan lagu untuk Montag.

"Saya mungkin menghabiskan US$1 juta untuk membeli pakaian mewah. Dan secara keseluruhan tidak akan pernah kita pakai lagi," kata Spencer mewakili Montag seperti dikutip dari Zimbio, Rabu, 3 Aguatus 2011.

Montag menyesali hal tersebut. Pasangan yang hampir bercerai ini mengaku mereka salah dalam memandang ketenaran yang mereka raih.

"Saya pikir setelah semua ini berahir, aku bisa mendapatkan wawancara dan berkata 'ini semua tentang dunia hiburan'," ujarnya menyesal. (umi)

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024